Senin, 31 Oktober 2016

Dongeng Putri Cantik yang Berubah Menjadi Peri

Alkisah di negeri dongeng ada Putri yang sangat cantik, kecantikan tidak ada yang dapat menandingi. Banyak orang yang iri kepadanya, banyak juga yang berbuat jahat. orang tanpa alasan membenci seseorang atau berbuat jahat kepada seseorang pasti salah satu penyebabnya karena rasa iri. Akan tetaoi sang Putri cantik tidak menghiraukan orang-orang yang jahat padanya, dia tetep berbuat baik pada semua orang termasuk yang menjahatinya.
Dunia Peri
Suatu ketika, saat Putri cantik pergi ke kebun untuk memetik buah dia bertemu dengan seekor peri yang tengah terjepit ranting. Sang Putri sayup-sayup mendengar terikan "tolong-tolong", dia mencari dari mana sumber suara itu. Hingga akhirnya dia menunduk dan melihat ada mahluk kecil yang sangat cantik ada didekat sepatunya dan hamper saja terinjak olehnya. Purti cantik tanpa piker panjang langsung menolong peri itu, dibersihkan ranting-ranting yang menimpa tubuh peri. Tubuh Peri yang kecil diletakkan di telapak tangan Putri cantik. Peri mengucapkan terima kasih yang sebesar-bearnya kepada Putri cantik. Sejak itu mereka berteman dan Peri cantik berjanji akan selalu melindungi Putri cantik.

Peri Cantik
Hari yang sangat cerah membawa mereka jalan-jalan bersama ke kebun bunga di tengah hutan. Mereka sangat menikmati keindahan alam, keindahan bunga yang bermekaran dan berwarna-warni. Peri terbang kesana kemari bersama kupu-kupu dengan bahagia. Tanpa sengaja Putri cantik berkata " andai sajaaku punya sayap dan bias terbang bersama kalian, aku ingin menjadi peri seperti dirimu dan terbang bebas di alam". Seketika itu cahaya terang muncul menyinari Putri cantik dan Putri cantik berubah menjadi peri cang memiliki sayap sangat indah dan wajah yang sangat cantik.

Putri cantik heran kenapa sekarang dia berubah menjadi peri. Peri menjelaskan kepada Putri cantik, bahwa di dunia peri ketika seseorang bangsa manusia yang memiliki hati bersih dan tulus ingin menjadi peri maka ia akan beruh menjadi peri untuk selamanya. Di dunia peri penuh kedamaian dan kasih sayang, tidak ada kejahatan disana. Putri cantik yang selama ini selalu baik dan memiliki hati bersih di terima di dunia peri. Putri cantik tidak menyesal akan hal itu, dia selalu bahagia bersama orang-orang disekitarnya. Sekarang Putri cantik berubah menjadi peri cantik dan memiliki keluarga baru di dunia peri, dunia yang penuh kedamaian.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Apple iPad - Titanium App and Games
    , including iOS app titanium 3d printer for all iPad devices, titanium stud earrings mobile where is titanium found optimized and the app for Android. How do you download titanium auto sales and install Apple's iBookie app? hypoallergenic titanium earrings

    BalasHapus