Senin, 05 Desember 2016

Kisah Putri Cantik Yang Baik Hati dan Rajin Membantu Ibu

Suatu hari yang sangat cerah, matahari pun bersinar dengan gagah menberikan kehangatan di pagi itu. Di sebuah rumah yang sederhana tinggal lah keluarga yang sangt bahagia dengan seoarang anak yang sangat cantik dan baik hati, sebut saja Putri Cantik.
Membantu Ibu Memasak
Rutinitas setiap hari Putri Cantik sebelum berangkat kesekolah adalah membantu ibu. Tanpa disuruh Putri Cantik dengan suka rela membantu ibu yang sangat dia sayangi. Dia membantu ibu memasak, walau hanya membantu mencuci sayuran yang sudah di potong-potong untuk di sayur dia sangat suka bisa menemani ibu memasak. Setelah memasak Putri Cantik membantu ibu mencuci piring, dia yang menata piring-piring yang sudah di cuci oleh ibu. Putri Cantik selalu membantu ibu, karena dia sangat menyayangi ibunya. Tidak hanya itu Putri cantik pun menyapu halaman, karena halaman tidak terlalu besar, dia menyapu seorang diri. Walaupun tidak lebar halaman rumahnya tetapi bunga-bung tersusun sapih an tumbuh indah di halaman depan rumahnya. Putri cantik anak yang baik hati dan rajin membantu ibu.
Putri cantik mengerjakan PR
Setelah pulang sekolah ibu selalu menemani Putri Cantik mengerjakan PR. Putri cantik selau mendapat peringkat dikelasnya. Prestasi yang dia dapat adalah dari usaha kerasnya, selalu rajin belajar dan tidak mudah putus asa.
Putri Cantik anak yang ramah dan punya banyak teman, setelah PR selesai dia kerjakan saatnya dia main bersama teman-teman. Putri Cantik pandai mengatur waktu, saat harus menbantu orang tua, saat harus belajar dan waktu untuk bermain sudah dia susun dengan rapi.
Bermain Bersam di Taman
“Siapa yang ingin seperti Putri Cantik?” Mulai sekarang ayuk adik-adik jangan malas untuk membantu orang tua, dan jangan malas untuk belajar. Bermain pastilah boleh apalagi se usia adik-adik adalah saatnya senang bermain, tapi harus ingat jangan hanya menghabiskan waktu untuk bermain ya… Harus tetap rajin membantu orang tua dan harus tetap rajin belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar